oleh

Persiapan 75 Persen, Stadion Patriot Chandrabaga Siap Hadapi Asian Games 2018

-Olahraga-824 views

TENTANGBEKASI.COM – Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi siap digunakan untuk pelaksanaan ajang olahraga bergengsi, Asian Games 2018. Persiapannya pun sudah sekitar 75 persen.

Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni.

“Alhamdulillah sesuai dengan apa yang dilihat dari lapangan bahwa perkembangan sudah hampir 75 persen. Untuk pemasangan rumput sudah, kemudian scorering board sudah, kemudian base pemain juga sudah diganti atapnya,” jelas Teddy saat ditemui usai Apel Pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (9/07/2018).

Selain itu ia juga mengatakan bahwa akan ada sekitar 8 negara yang akan memakai Stadion Patriot Chandrabaga dalam babak penyisihan sepakbola grup A dan B yang akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2018 mendatang. Salah satunya Indonesia sendiri.

“Ya lebih tepatnya kita sudah siap untuk menghadapi Asian Games 2018 ini dan mudah-mudahan pada waktunya nanti kita siap untuk dipergunakan secara optimal,” pungkas Teddy.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed