oleh

Bekasi Wedding Exhibition Ke-5 Dibuka Hari Ini

-Lifestyle-552 views

TENTANGBEKASI.COM – Jakarta Event Enterprise kembali menghelat pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi Bekasi Wedding Exhibition Ke-5 selama 3 hari, 3-5 Agustus 2018. Event yang dihelat di Grand Galaxy Convention Hall itu akan diisi oleh 60 vendor wedding yang menjembatani para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih dan Nofel Saleh Hilabi, Ketua Deputi Kadin Indonesia.

“Kegiatan ini sangat membanggakan, banyak vendor yang hadir. Semoga ke depan terus berlangsung. Dan, bagi para vendor jangan khawatir. Pangsa pasar di Bekasi ini sangat luas,” terangnya.

Dalam pembukaan event hari ini, Jumat (03/08/2018) pengunjung dimanjakan dengan stand vendor yang menarik. Juga, penampilan perkusi yang atraktif dari identic percusion.

Rika Pertiwi sebagai Ceo Jakarta Event Enterprise dan Ketua Event Bekasi Wedding Exhibition ke-5, mengatakan bahwa pihaknya sebagai pemuda asli Bekasi merasa bangga.

“Event ini bentuk kecintaan saya kepada Bekasi, event ini wadah bagi pemuda kreatif agar berkarya di Bekasi saja. Membesarkan Bekasi. Pemuda mesti berilmu, berkarya dan beramal,” jelasnya dalam sambutan yang diberikan.

Rika, memaparkan bahwa Bekasi Wedding Exhibition ke-5 kali ini mengangkat tema ‘Romance Rustic Vintage’. Akan hadir pula selebgram wanita masa kini, Dwi Handayani Syah Putri yang akan berbagi pengalamannya dalam melangsungkan pernikahan tema rustic romance romantis pada Minggu (05/08/2018).

Selain itu, tambah Rika, akan hadir pula Tasya Farasya, Sabtu (04/08/2018), beauty vlogger yang telah menghebohkan warga net karena telah sukses menghelat pesta pernikahan selama 7 hari berturut-turut.

“Konsultasi pernikahan gratis juga akan diberikan oleh ASK BELLA, sebuah jasa konsultasi bagi calon pengantin,” tambahnya.

Sebagai kelanjutan program sosial yang selalu diusung Jakarta Event Enterprise di setiap event, Bekasi Wedding Exhibition ke-5 kembali akan melakukan movement bertajuk nikah massal bagi penyandang disabilitas dan pasangan tidak mampu.

Untuk mengundang antusias pengunjung yang hadir dalam event ini, Bekasi Wedding Exhibition ke-5 akan memberikan kesempatan bagi pengunjung yang bertransaksi untuk memenangkan doorprise berupa honeymoon ke Bali, Lombok, dan Pulo Cinta Gorontalo.

(cha/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed