oleh

Peduli Bencana, Tagana Kota Bekasi Serahkan Bantuan ke Warga

-Seremoni-752 views

TENTANGBEKASI.COM – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga yang mengalami bencana kebakaran, Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Kasi Perlindungan Kebencanaan Alam Dinas Sosial Kota Bekasi, menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga korban kebakaran, Selasa (07/08/2018).

Dari penuturan Ketua Tagana Kota Bekasi, Adang Suryana, bantuan yang diberikan dalam bentuk sandang kepada para korban bencana kebakaran yang berada di wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Utara, diharapkan mampu meringankan beban mereka.

“Bantuan yang diberikan oleh Tagana dan Dinsos Kota Bekasi diharapkan mampu meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran kemarin,” aku Adang.

Bantuan yang diberikan kepada 7 kepala keluarga yang berada di wilayah Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan dan 1 kepala keluarga di wilayah Kelurahan Harapanjaya, Bekasi Utara, merupakan wujud nyata dan kepedulian Tagana Kota Bekasi serta Dinas Sosial Kota Bekasi terhadap musibah yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Ini sumbangsih dan wujud nyata akan kepedulian kami,” singkatnya.

Ia berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi warga Kota Bekasi yang peduli akan musibah yang dialami sesamanya.

Sehingga bantuan yang diberikan bisa menjadikan motivasi dan meningkatkan kewaspadaan dini terhadap gejala awal dari bencana yang ada di lingkungan.

“Kami berharap apa yang kami berikan kali ini bisa menjadikan motivasi bagi mereka dan mampu meningkatkan kewaspadaan dini terhadap bencana di lingkungan,” pungkasnya.

(ghe/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed