oleh

Sambut HUT RI Ke-73, GGP Mall Helat Selebrasi Merah Putih

-Lifestyle-414 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73 tahun, Grand Galaxy Park (GGP) Mall Kota Bekasi menghelat event bergengsi, Selebrasi Merah Putih.

Selebrasi Merah Putri sendiri merupakan serangkaian acara yang akan berlangsung selama 19 hari, terhitung sejak tanggal 8 – 26 Agustus 2018 di GGP Mall untuk merayakan hari kemerdakaan Indonesia.

Bekerjasama dengan organsiasi CIOFF yang merupakan organisasi budaya internasional, GGP Mall pun menghadirkan salah satu negara untuk turut memeriahkan event Selebrasi Merah Putih, ialah Polandia.

“Inti dari event ini ialah kami ingin menggelar acara Share Cultur Festival yang akan menghadirkan tarian budaya dari dua negara, Indonesia dan Polandia untuk berkolaborasi,” ujar Manager Marcomm GGP Mall, Wahyu Setiadi Nugroho saat menggelar konferensi pers di Aula Main Atrium GGP Mall, Rabu (08/08/2018).

Negara Polandia sendiri digandeng, kata Wahyu, lantaran warna bendera kebangsaan tersebut mengandung unsur warna sama dengan bendera bangsa Indonesia, ialah Merah Putih.

“Karna event kita Selebrasi Merah Putih, jadi konsep kita itu serba merah putih. Dan karna bendera negara Polandia itu Putih-Merah, jadi sesuai dengan tema Merah-Putih kita,” jelas Wahyu.

Selain itu, akan dihadirkan pula beberapa rangkaian acara seperti Gamelan Showcase, Talkshow, Workshop, Make Up Demo, Festival Makanan Pasar Rasa 2018, Festival Durian, Cooking Competition serta The Art of Polish Poster yang bisa menghibur para pengunjung GGP Mall.

“Ditiap weekend selama event Selebrasi Merah Putih juga nantinya akan kita hadirkan penampilan spesial dari Papua Voice, Nikki Frazeta, dan V1MAST,” tambah Wahyu.

Disisi lain, Head of Youth Section CIOFF Indonesia, Citra Natasha menyampaikan, dengan terselenggarakannya event Selebrasi Merah Putih, hal tersebut bisa semakin menguatkan persahabatan antar negara dan menambah kecintaan terhadap tanah air Indonesia oleh masyarakat.

“Kegiatan yang di inisiatif oleh GGP Mall, CIOFF Indonesia dan Kedutaan Besar Polandia di Indonesia ini semoga bisa menjadi penguat persahabatan antar negara. Selain bisa menghibur masyarakat, diharapkan penampilan-penampilan budaya dari masing-masing negara, bisa mengedukasi dan menambah kecintaan masyarakat terhadap budaya, terutama budaya Indonesia sendiri,” pungkas Citra.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed