oleh

Belajar Berkurban, Siswa SMPN 4 Bekasi Sumbang Sapi

-Seremoni-1.522 views

TENTANGBEKASI.COM – Sebagai salah satu proses pembelajaran serta kepedulian antar sesama, siswa SMP Negeri 4 Bekasi sumbang satu ekor sapi kurban.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Bekasi, Sri Mulyani, bahwa pada pelaksanaan kurban kali ini, para siswa di sekolah menyumbang satu ekor sapi yang diserahkan kepada sekolah untuk dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkannya.

“Ini bentuk kepedulian para siswa kami di sekolah,” ujar Sri, Kamis (23/08/2018).

Satu ekor sapi yang diserahkan tersebut, berasal dari dana patungan para siswa yang dikumpulkan secara sukarela jauh sebelum perayaan kurban berlangsung.

“Siswa sendiri yang berinisiatif mengumpulkan dananya, setelah terkumpul baru mereka belikan hewan kurbannya untuk diserahkan ke sekolah,” tambahnya.

Sri berharap, dengan adanya inisiatif siswa SMP Negeri 4 Bekasi tersebut, hal ini bisa menjadi contoh dan sarana edukasi bagi siswa di dalam mengedepankan rasa kebersamaan dan kepeduliaan antar sesamanya.

“Kami berharap hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi siswa lainnya untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepeduliaan antar sesama,” pungkasnya.

(ghe/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed