oleh

Ahmad Syaikhu : Warunk Stalking Tawarkan Konsep Mural Bagi Penikmat Kuliner Bekasi

-Lifestyle-1.078 views

TENTANGBEKASI.COM – Ingin memberikan suasana yang berbeda, Warunk Stalking yang berada di Jalan Raya Mangunjaya, Nomor 60, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, tawarkan konsep mural bagi warga pemburu kuliner di Bekasi.

Saat dikonfirmasi, owner Warunk Stalking, Noval Aspani menuturkan, ide awal dibukanya Warunk Stalking tersebut untuk memberikan ragam menu pilihan kuliner mulai dari anak muda hingga orang tua.

“Ide awalnya seperti itu dan hal inilah yang melatarbelakangi dibukanya Warunk Stalking ini,” tutur Noval, kemarin (31/08/2018).

Sambung Noval, Warunk Stalking yang mengedepankan ciri khas mural pada dindingnya tersebut, diharapkan mampu menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri.

Sedangkan untuk menu makanannya sendiri, Warunk Stalking ini menyediakan beragam makanan lokal hingga beberapa makanan dari negara tetangga.

“Makanannya beragam, mulai dari ayam geprek, roti bakar hingga makanan dari negara tetangga, sedangkan minumannya pun bisa disesuaikan dengan lidah pecinta kuliner pada umumnya,” katanya.

Ia juga megatakan, bahwa keberadaan Warunk Stalking tersebut ditargetkan bisa menjadi lokasi kongkow para anak muda maupun keluarga.

“Kapasitas kursi di lantai satu mencapai 60-70 buah sedangkan di lantai dua mencapai 50 buah ditambah ruang meeting,” ungkapnya menambahkan.

Sementara itu, mantan Wakil Wali Kota Bekasi dan mantan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, usai meresmikan Warunk Stalking, mengakui sangat mengapresiasi ide kreatif yang diwujudkan dengan membuka usaha mandiri sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan baru.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi ide kreatif dalam melahirkan kreasi dan kreatifitas dalam mengekspresikan sebuah kewirausahaan para anak muda,” tukasnya.

(ghe/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed