oleh

Paska Asian Games 2018, Stadion Patriot Chandrabaga Siap Sambut AFC U-19

-Olahraga-379 views

TENTANGBEKASI.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi mengerahkan sebanyak 70 personil untuk melakukan perawatan area Stadion Patriot Chandrabaga paska digelarnya Asian Games 2018 lalu.

“Alhamdulillah kita sudah mengerahkan kurang lebih 70 orang yang mana selain dari aparatur ada juga teman-teman dari pihak ketiga. Perawatan stadion sendiri ‘kan kegiatan rutin yang kita lakukan,” ujar Kepala Dispora Kota Bekasi, Teddy Hafni.

Teddy mengungkapkan, usai digunakannya stadion Patriot Chandrabaga sebagai salah satu venue penyelenggaraan Asian Games 2018 yang berakhir sukses, selanjutnya, stadion yang resmi digunakan sejak 2016 itu pun akan digunakan kembali untuk pelaksanaan Asian Football Championship (AFC) U-19 pada November 2018 mendatang.

“Alhamdulillah juga, selanjutnya Stadion kita ini akan kembali digunakan untuk pertandingan AFC U-19 bulan November nanti. Jadi kita maksimalkan untuk persiapannya agar lebih baik lagi,” beber Teddy.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, tidak ada kerusakan signifikan yang terjadi di stadion Patriot Chandrabaga usai pelaksanaan Asian Games 2018. Hanya kondisi rumput lapangan yang harus kembali di revitalisasi.

“Tidak ada kerusakan apapun yaa di stadion, cuma kondisi rumput saja karna memang dipakai terus. Untuk tribun, bangku, fasilitas lain, Alhamdulillah aman, tidak ada yang rusak. Tinggal dirawat saja dan dijaga kebersihannya,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed