oleh

Perpaduan Aksesoris Tradisional & Modern, Ya di Sasak Handmade

-Lifestyle-409 views

TENTANGBEKASI.COM – Bagi kalian anak muda yang menyukai aksesoris unik dengan unsur etnik serta berhiaskan manik-manik, tak ada salahnya kalian mengunjungi Sasak Handmade yang berada di Kopi Rock Indonesia, Ruko Palais De Paris H11-H12, jalan Boulevard Kota Delta Mas, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Owner Sasak Handmade, Radha mengatakan, bisnis aksesoris yang digeluti ini sudah dilakoninya sejak 2013 lalu. Dengan tekun, ia merangkai aksesoris maupun pesanan yang datang demi memuaskan pelanggan. Alhasil, berkat ketekunannya dan kemahirannya dalam memadukan etnik dan kekinian, banyak karya yang sudah dihasilkannya.

“Aksesoris, tas, dompet, pakaian yang nyentrik saya buat limited edition dan nyentrik sesuai dengan pesanan. Baik jeans dipadupadakan dengan batik, maupun kulit yang kita kombinasikan dengan manik- manik,” ungkap Radha.

Ia berharap, karya anak negeri seperti ini dapat diapresiasi oleh masyarakat sendiri, dan pemerintah. Perpaduan konsep tradisional dan modern agar anak-anak muda mencintai karya seniman-seniman Indonesia. Materialnya pun semua didapatkan dari Indonesia.

(eka/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed