oleh

Warga Kota Bekasi Tak Sabar Sambut Wali Kota Terpilih

TENTANGBEKASI.COM – Sejumlah warga masyarakat Kota Bekasi tak sabar menunggu Wali Kota Bekasi Terpilih, Rahmat Effendi resmi dilantik.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Muliawaty (35).

Ia mengatakan, dirinya tidak sabar menunggu Rahmat Effendi resmi menjabat sebagai Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

“Karna saya menyaksikan sendiri ya kinerja pak Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi sebelumnya. Dan saya tidak sabar menunggu pembangunan apa lagi yang akan ia lakukan di periode kedua ini,” ujarnya kepada Tentangbekasi.com, Rabu (12/9/2018).

Disisi lain, salah satu warga Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Fajar (31) mengatakan hal senada.

Ia menantikan program kelanjutan dari kepemimpinan sosok Rahmat Effendi yang dinilai telah memberikan bukti nyata dengan banyaknya pembangunan insfratruktur yang merubah wajah Kota Bekasi.

“Pembangunan infrastruktur sudah terbuti, program kesehatan berupa KS pun sudah tidak bisa dipungkiri, pelayanan birokrasi juga sudah lumayan mudah. Jadi, saya pribadi menanti program kerja selanjutnya dari pak Rahmat Effendi,” ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Seperti diinformasikan, rencananya Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih, dalam hal ini Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, 15 September 2018 mendatang.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed