oleh

Kota Bekasi Dinilai Mampu Menangkan Jokowi-Ma’aruf

TENTANGBEKASI.COM – Perkembangan Kota Bekasi sebagai penyangga Ibukota Jakarta, dinilai mampu menjadi kota terkuat untuk memenangan pasangan calon presiden (capres), Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ketua Pemenangan Tim Jokowi-Ma’aruf wilayah Jawa Barat yang diusung dari Partai Golkar, Dedi Mulyadi saat menyambangi Kota Bekasi, Senin (24/09/2018).

“Kedatangan saat ke Kota Bekasi ini ialah untuk menyampaikan pesan-pesan saya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung partai Golkar untuk meningkatkan pelayanan publik yang sudah semakin baik,” ujar Dedi.

Menurutnya, kondisi Kota Bekasi yang sudah memiliki jalan-jalan yang bersih, sungai-sungai yang relatif bersih, taman-taman atau ruang terbuka hijau (RTH) yang diindah, merupakan salah satu keberhasilan dari kinerja kepala daerah.

“Tinggal butuh ekspose yang tinggi bahwa Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang memiliki kinerja yang kuat sehingga terjadi sinergi kepemerintahan yang lebih kuat,” tambahnya.

Selain itu, mantan Bupati Purwakarta ini juga menyampaikan, kedatangannya ke Kota Bekasi juga untuk membicarakan mengenai langkah-langkah bagaimana Kota Bekasi yang berbatasan dengan Jakarta, mampu meningkatkan keterpilihan capres Jokowi-Ma’aruf melalui langkah-langkah strategi pembangunan.

“Yang paling utama ialah meningkatkan pelayanan publik yang kuat .Kalau yang jadi juru kampanye (jurkam) atau tim pemenangannya adalah orang-orang yang baik, orang-orang yang dipercaya, maka sangat muda masyarakat percaya untuk memilih nomor urut 1,” pungkas Dedi.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed