oleh

Ratusan Warga Bekasi Utara Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

TENTANGBEKASI.COM – Demi meringankan beban korban bencana alam di Palu dan Donggala, ratusan warga Bekasi Utara melakukan penggalangan dana. Uniknya dari penggalangan dana itu diiringi dengan nyanyian serta senam dari ibu-ibu PKK, hal itu untuk menarik perhatian para pengguna jalan.

Dalam aksi itu, ratusan warga dari Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara berpartisipasi dengan cara mengamen sekaligus menggalang dana bagi korban bancana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Salah seorang warga, Santoso mengatakan penggalangan dana dengan ngamen millenial ini, selain dapat menjadi ajang rasa kepedulian kepada saudara-saudara yang terkena musibah di Sulawesi Tengah, juga menjadi hiburan bagi para pengguna jalan.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menarik rasa kepedulian warga sekitar, dan masyarakat untuk dapat terus secara kontinuitas melakukan kegiatan serupa, guna meringankan beban saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana.

“Kita mengumpulkan donasi dari saudara-saudara kita yang lain untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palu, dan Donggala. Awalnya ngamen milenial ini kita bicara dengan karang taruna, kita liat konsepnya bagus. terus kita support,” bebernya

“Acara ini untuk membantu korban bencana yang ada di Palu, sulawesi tengah dan sekitarnya,” tambah Ketua Pelaksana Kegiatan, Fikri.

Seperti diketahui, hingga kini dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 20 juta lebih, ditambah logistik seperti susu, botol susu dan pakaian layak pakai. Kegiatan ini dimulai dari Jumat hingga Minggu sore (5-7/10/2018).

(cid/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed