oleh

Siap Helat Reuni Akbar, Begini Persiapan IKK4SI

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka menghelat Reuni Akbar 2018, Ikatan Kesejahteraan Keluarga Alumni SMAN 4 Bekasi (IKK4SI) mempersiapkan sejumlah hal.

Reuni Akbar yang akan dihelat pada 1 Desember 2018 mendatang di Hall Krakatau Hotel Horison, rencananya akan mengundang para alumni SMAN 4 Kota Bekasi mulai dari angkatan 1990 – 2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Yani menjelaskan, perhelatan Reuni Akbar oleh IKK4SI tidak serta merta hanya untuk menggelar seremoni dari sebuah acara reuni alumni.

“Saya pribadi sebagai angkatan pertama yang lulus 1990, bersama dengan rekan-rekan alumni lain yang tergabung dalam IKK4SI ini berusaha untuk menciptakan Reuni Akbar yang nantinya bisa menjadi take and carry serta sharing point terhadap para alumni dari angkatan lain,” ujarnya kepada Tentangbekasi.com disela-sela kegiatan rapat koordinasi, kemarin (7/10/2018).

Ahmad Yani juga mengatakan, target alumni yang diharapkan bisa menghadiri Reuni Akbar perdana SMAN 4 Kota Bekasi tersebut berkisar 700 orang.

Namun, persiapan yang dilakukan sejak awal tahun 2017 lalu, hingga saat ini, sejumlah alumni dari berbagai angkatan pun sudah melebihi dari target 700 orang dan diperkirakan akan mencapai hingga 1000 orang.

“Karna untuk pertama kalinya Reuni Akbar bersama seluruh angkatan, jadi mungkin antusiasme para alumni tinggi. Kan sebelumnya hanya sebatas masing-masing angkatan yang reuni. Nah, kalau sekarang semua angkatan. Jadi, yang tadinya target kita hanya 700 orang, sepertinya bisa mencapai 1000 orang,” terang Ahmad Yani.

Selain mengundang para alumni dari 28 angkatan tersebut, acara Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi juga akan mengundang seluruh jajaran guru-guru SMAN 4 Kota Bekasi, baik mantan guru maupun guru yang masih aktif.

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan seluruh koordinator alumni dari tiap-tiap angkatan untuk mensukseskan kegiatan bergengsi tersebut.

Lebih lanjut Ahmad Yani menjelaskan, pada perhelatan Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi 2018 nantinya akan semakin meriah dengan rangkaian kegiatan meliputi Flashback 4 era tahun ’80 hingga milenial serta Stand Up Comedy masa SMA.

“Rencananya juga nanti akan ada Awarding Alumni (ala AMI Award), hiburan berupa teater SMA (Kabaret), pembagian Doorprize, ada juga acara pendukung booth lorong waktu 4 era, booth pojok angkatan, dan sebagainya,” bebernya.

Ia pun optimis, perhelatan Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi 2018 nantinya akan berlangsung meriah dan memberikan kesan tersendiri bagi para rekan-rekan alumni se-amamater tersebut.

Selain akan menjadi wadah silaturahmi, Reuni Akbar tersebut juga diharapkan menjadi langkah awal mempererat tali persaudaraan antar alumni dan menjaring potensi para alumni untuk beberapa bidang usaha.

Sebagai informasi, perhelatan Reuni Akbar akan berlangsung di Hall Krakatau Hotel Horison, Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan pada 1 Desember 2018.

Bagi alumni yang hendak menghadiri kegiatan tersebut bisa menghubungi sejumlah kontak person meliputi Sulis (08161469604), Ellyani (081290657272), Firman Caul (08111022976), dan Deni (082299117728).

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed