oleh

Curi Spion, Dua Pemuda Dapat Bogem Mentah Warga

TENTANGBEKASI.COM – Nasib apes menimpa dua pemuda yang hendak mencuri spion mobil. Belum sempat menikmati barang curiannya, kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya kepergok warga dan dihajar warga di Perumahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin malam (8/10/2018).

Bogeman warga yang geram atas ulah pelaku membuat kedua pemuda itu sedikit babak belur, dan harus menahan malu lantaran ditonton banyak warga sekitar. Beruntungnya, pihak Kepolisian cepat datang dan mengamankan kedua pemuda itu.

Nekatnya lagi, saat dipergoki warga kedua pemuda itu mengancam sambil berteriak akan menembak siapapun yang mendekat.

Salah satu saksi, Fajar mengutarakan, bahwa kedua pemuda itu hendak mengambil spion mobil yang ada dirumah calon istrinya.

Melihat hal itu, Fajar dengan berani menggagalkan aksi tersebut, dan langsung mencegat pelaku serta mencoba menangkapnya seorang diri. Namun, keduanya berhasil meloloskan diri.

Nasib baik berpihak ke Fajar, aksi meloloskan diri yang dilakukan kedua pemuda itu terhenti ketika menemui jalan buntu. Saat itu, kata Fajar, ia langsung berteriak meminta bantuan dan berharap warga sekitar ikut membantu menangkap kedua pemuda itu.

Alhasil, atas keberanian Fajar untuk menangkap pemuda yang ingin mencuri spion mobil dirumah calon istrinya membuahkan hasil. Tak lama, setelah warga berkumpul, kedua pemuda itu berhasil ditangkap warga.

“Sebelum ditangkap keduanya ngancem sambil teriak mau nembak kalau warga berani nangkap mereka. Cuma warga udah terlanjur geram karena banyak yang kemalingan di wilayah sini,” jelas Fajar.

“Sebelumnya juga calon abang ipar saya jadi korban pas parkir disini. Terus juga tetangga sudah pernah kehilangan mobil sama motornya,” tambahnya.

Guna mempertanggungkan jawabkan perbuatannya, kedua pemuda itu dibawa ke Polsek Bekasi Timur. Sebagai barang bukti petugas mengamankan sepeda motor yang digunakan kedua pemuda itu, dan obeng milik pelaku berikut satu unit spion yang sudah diambilnya.

(cid/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed