oleh

Pecinta Bebek, Yuk Icip-icip Olahan Bebek di Bebek Gongs

 

TENTANGBEKASI.COM – Para pecinta kuliner, khususnya olahan bebek, ada salah satu restoran sekaligus cafe yang rekomended untuk bisa menikmati olahan bebek dengan cita rasa yang berbeda.

Yakni Restoran Bebek Gongs yang terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Setia Darma, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Restoran sekaligus cafe yang bisa dijadikan sebagai pilihan berkumpul keluarga maupun kongkow bersama rekan, menyajikan menu utama bebek yang dijamin akan memberikan sensasi berbeda bagi penikmatnya.

“Salah satu perbedaan pengolahan bebek di Bebek Gongs ialah kami memasaknya dengan cara di ungkep. Jadi, bumbunya itu meresap kedalam daging bebeknya dan disitulah yang bikin rasa bebek kita lebih enak,” ujar Marketing Executive Bebek Gongs, Iyas Julianto kepada Tentangbekasi.com.

Selain Bebek Gongs, ada pula menu Bebek Rica-rica yang tak kalah nikmat dari sajian Bebek Gongs itu sendiri. Ditambah, pedasnya sambal unik yang didalamnya terdapat kemiri, kencur dan daun kemangi, menjadi keunggulan sajian Bebek Gongs.

“Sambal kami juga beda ya. Kita bikin sambalnya itu kita tambahkan kemiri, kencur dan daun kemangi. Terus ara teksturnya gitu. Jadi rasanya akan beda sama sambal-sambal yang lain,” imbuh Iyas.

Selain itu, ada pula pilihan menu minuman yang menjadi favorit untuk menemani sajian Bebek Gongs. Yakni Taro Shake dan Sedang Jahe.

Bebek Gongs yang mulai dibuka sejak 2017 lalu, pun memberikan fasilitas yang mumpuni di area restoran yang pastinya menambah kenyamanan para pelanggan.

Ialah lahan parkir yang memadai, free wifi area, meeting room hingga 50 orang, space cozy yang kekinian, juga beberapa area lesehan, saung, live music, serta area bermain anak.

Menurut Iyas, restoran Bebek Gongs yang ia kelola tersebut sangat cocok bagi pelanggan yang ingin mengadakan acara ulang tahun, arisan keluarga hingga komunitas. Hal tersebut lantaran di Bebek Gongs bisa menampung hingga kapasitas 200 orang.

Lebih lanjut Iyas mengatakan, untuk harga menu yang disajikan di Bebek Gongs pun sangat terjangkau. Yakni mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

“Harga menu mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribuan. Saat ini kami memberikan promo paket Kekinian, Pakotam (Paket Kopi Hitam), hingga pilihan paket unik lainnya yang tentunya diberikan harga yang terjangkau juga,” pungkasnya.

 

Eka/tb

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed