oleh

Rayakan 5th Anniversary, Grand Galaxy Park Mall Hadirkan Moment Spektakuler

-Lifestyle-581 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka merayakan 5th Anniversary, Grand Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi menghadirkan sejumlah moment spektakuler untuk memanjakan pengunjung.

Dimoment spesial tersebut, GGP Mall juga memberikan banyak promo dan hadiah extraordinary yang sayang sekali untuk dilewatkan. Salah satu hadiah fantastis yang diberikan spesial oleh GGP Mall yakni kesempatan memenangkan hadiah travel tiket ke Jepang, Hongkong, Thailand, Singapore dan Bali.

Hadiah tersebut diberikan untuk pengunjung GGP Mall pemegang aplikasi SedayuOne dan mengikuti program belanja dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000,- di all tenant Grand Galaxy Park.

Bertajuk “Journey Beyond Imagination”, di moment special 5th Anniversary kali ini, GPP Mall juga menghadirkan beragam rangkaian acara seru lainnya yang dihadirkan

sejak tanggal 1 hingga 18 November 2018 mendatang di Atrium Utama GGP Mall Bekasi.

“Selain pengunjung bisa berkesempatan memenangkan undian hadiah traveling gratis, kita juga masih akan memberikan hadiah, promo,dan kejutan lain di moment 5th Anniversary kita ini,” ujar Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi saat berbincang kepada Tentangbekasi.com.

Selain itu, selama 18 hari di moment spesialnya, GGP Mall turut pula menghadirkan Celebrity Market. Dimana pada Celebrity Market, pengunjung akan bisa mencicipi cake dan cemilan branding artis tanah air.

“Di Celebrity Market itu pengunjung bisa nyobain cake dan cemilan yang brand-nya dimiliki oleh artis tanah air,mulai dari Farah Queen, Ari Wibowo, Nagita Raffi Ahmad, dan Sandra Dewi,” imbuh Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapan, nantinya, GGP Mall juga akan menghadirkan salah satu penyanyi tanah air jebolan Indonesia Idol 2018, Brisia Jodie untuk turut memeriahkan special moment 5th Annyversary GGP Mall.

“Jadi nanti ada lagi temanya Anniversary Tunes, dimana para pengunjung setia GGP Mall akan kami hibur dengan performa Brisia Jodie dan nanti kita datangkan juga 5 Romeo,” ungkap Wahyu.

Bagi pengunjung Fashion Enthusiast, lanjut Wahyu, ada ada pula event yang jangan sampai terlewatkan, yakni fashion show bertemakan Indonesia Creative Week 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 14 hingga 18 November 2018 khusus bagi para Fashion Enthusiast.

Pada event tersebut, para pengunjung pastinya akan bisa menyaksikan secara langsung fashion show yang akan dimeriahkan oleh para designer ternama Indonesia beserta karya terbaiknya untuk dipertunjukkan di atas catwalk.

“Pokoknya di ulang tahun ke 5 ini kami benar-benar menghadirkan event-event yang special dan berbeda, dan pastinya akan seru banget dan sayang banget untuk dilewatkan. Kami ingin memanjakan pengunjung di moment special kami ini,” ungkap Wahyu bangga.

Sejak pertama kali dibuka pada November 2013, GGP Mall Bekasi sendiri telah berhasil menjadi salah satu pusat perbelanjaan sekaligus lifestyle center pilihan masyarakat Bekasi.

Berkonsepkan Go Green dan terintegrasi dengan perumahan Grand Galaxy City Bekasi, membuat GGP Mall menjadi tujuan bagi keluarga dan kerabat untuk hang out dan menghabiskan waktu Bersama keluarga.

Wahyu pun mengisahkan perjalanan GGP Mall selama lima tahun terakhir. Dimana selama perjalanannya, jumlah pengunjung GGP Mall terus bertumbuh dan mengalami peningkatan hingga 30 persen setiap tahunnya.

Berbagai event pun kerap digelar hampir disetiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda sebagai wujud konsistensi GPP Mall menyediakan hiburan bagi para pengunjungnya.

“Di Bekasi ini pastinya banyak mall baru yang hadir. Dan itu membuat GGP Mall harus terus melakukan inovasi dan memberikan experince kepada pengunjung saat datang ke GGP. Dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Mungkin dalam segi isi mall, kita boleh sama , tapi untuk experience pengunjung saat ke mal ini ‘kan menjadi nilai lebih. Kita juga punya segmen sendiri yaitu keluarga, jadi kita lebih kuat gelar event keluarga gitu. Selain event kita juga punya program royalty redeem dan program belanja, selain fasilitas dan kenyaman pengunjung terus kita perbaharui,” beber Wahyu menjelaskan.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan, saat ini GGP Mall juga telah mengalami banyak perubahan konsep yang menyesuaikan dengan segmen konsumen atau pengunjung. Hal tersebut barang tentu untuk menghadirkan suasana yang uptodate.

“Intinya kami akan selalu ada perubahan dan menampilkan sesuatu yang kreatif supaya pengunjung enggak bosan. Salah satu hal yang sudah kita rubah dengan konsep yang lebih uptodate yakni bioskop yang diganti lebih milenial dan instagramable, dan juga menghadirkan H&M sebagai pengganti departement store,” imbuhnya.

Terobosan tersebut, menurut Wahyu, cukup berhasil untuk meningkatkan jumlah kunjungan.

“Dibanding tahun 2017, tahun ini ada peningkatan 30 persen. Ini angka yang signifikan, apalagi di sekitar Bekasi ini mal-mal menjamur,” tambahnya.

Kelebihan utama lain yang diberikan GGP Mall terhadap pengunjung yakni letak lokasi yang berada di dalam perumahan. Sehingga hal tersebut, menurut Wahyu akan lebih memberikan suasana nyaman dan terbebas dari suara bising kendaraan lalu Lalang bagi para pengunjung.

“Dan disini kami juga punya area outdoor yang cukup luas. Pokonya GGP Mall ideal-lah untuk tempat hiburan keluarga,” pungkas Wahyu mengakhiri perbincangan.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed