oleh

Pembunuhan Sadis di Bekasi, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

TENTANGBEKASI.COM, JAKARTA – Terkait insiden pembunuhan terhadap satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa pagi (13/11/2018), Polda Metro Jaya (PMJ) akan membentuk tim khusus.

Pembentukan tim khusus tersebut bertujuan untuk mencari dan mengejar pelaku yang diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap satu keluarga asal Sumatera Utara tersebut.

“Ya berdasarkan informasi ada 4 orang tewas di Bekasi. Tentunya dengan runtutan ini PMJ akan bentuk tim Polda dengan Polres Bekasi Kota dan Polsek setempat untuk ungkap kasus ini sehingga kita bisa mencari pelaku tersebut,” ujar Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Argo Yuwono kepada awak media, Selasa (13/11/2018).

Saat ini, Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan tim Inafis mengetahui penyebab insiden dugaan pembantaian tersebut.

Belum tau pasti apa motif atau penyebab tewasnya satu keluarga yang terdiri dari empat orang meliputi kepala keluarga Diperum Nainggolan (38), istri Maya Boru Ambarita(37), dan dua anak bernama Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Pihak PMJ pun masih menunggu hasil pemeriksaan dan laporan dari Polres Metro Bekasi Kota untuk mengetahui lebih lanjut kasus tersebut.

“Untuk motif kita belum dapatkan. Kita tunggu hasil dari lapangan,” pungkas Argo.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed