oleh

Sadis ! Satu Keluarga di Bekasi Tewas Dibantai

TENTANGBEKASI.COM – Satu keluarga asal Medan, Sumatera Utara tewas di kediamannya yang terletak di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa pagi (13/11/2018).

Keluarga tersebut terdiri dari empat orang meliputi kepala keluarga DN (38), istri MBA (37), dan dua anak bernama SBN (9) dan AN (7).

Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing menyampaikan, berdasarkan keterangan salah satu saksi, dr Febi Lofa mengatakan, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, saksi sempat melihat gerbang kontrakan rumah korban yang terbuka dengan kondisi televisi didalam rumah korban menyala.

“Saksi atas nama dr Fedi katanya sempat memanggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban. Sempat menelpon tapi tidak diangkat,” ujarnya memberikan kesaksian.

Saksi pun akhirnya kembali ke kontrakannya. Kemudian, sekitar pukul 6.30 WIB, saat saksi hendak berangkat kerja, saksi pun merasa curiga dan penasaran terhadap apa yang terjadi pada para korban. Saksi pun membuka jendela rumah korban dan melihat melalui jendela rumah.

Ternyata didapati, satu keluarga tersebut sudah tergelak dilantai dengan kondisi berlumuran darah. Saksi pun memanggil saksi-saksi lain untuk melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Belum tahu pasti penyebab tewasnya satu keluarga tersebut. Saat ini, Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab insiden dugaan pembantaian tersebut.

“Saat ini Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengejar pelaku yang diduga melakukan tindak pembunuhan tersebut,” pungkas Erna.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kita akan membentuk tim khusus bersama Polres Metro Bekasi Kota untuk memburu para pelaku sadis itu,” ungkapnya.

Terkait motif pembunuhan, kata Argo, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif pelaku sehingga tega melakukan pembunuhan tersebut.

“Kita masih menunggu hasil olah TKP dari Polres Metro Bekasi Kota bersama tim inafis yang saat ini berada di TKP,” tukasnya.

(ega/thi/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed