oleh

Mobil X-Trail Silver Diduga Milik Pelaku Ditemukan

TENTANGBEKASI.COM – Tim gabungan Polda Metro Jaya (PMJ) dan Polres Metro Bekasi Kota akhirnya menemukan mobil X-Trail berwarna silver dengan nomor polisi (nopol) B 1075 yang diduga milik pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga warga Pondok Melati, Kota Bekasi yang terjadi pada Selasa (13/11/2018) lalu.

Mobil tersebut pun ditemukan disebuah rumah kost-an di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu kemarin (14/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB siang dalam keadaan kosong.

“Jadi,kemarin hari Rabu (14/11/2018) sekitar jam 14.00 WIB, Tim gabungan dari PMJ dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari. Yaitu Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075 Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana,” ujar Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Argo Yuwono kepada awak media, Kamis (15/11/2018).

Dengan telah ditemukannya Mobil Xtrail tersebut, kata Argo, tim Labfor Mabes Polri bersama dengan tim Inafis pun melakukan olah TKP terhadap mobil tersebut untuk mencari barang bukti atau jejak dari kasus pembunuhan yang menimpa satu keluarga asal Sumatera Utara tersebut.

“Artinya bahwa di dalam mobil akan kita cari misalnya ada barang-barang apa dalam mobil, kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Misalnya, apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana, apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari labfor,” beber Argo.

Saat ini pun, lanjut Argo, pemeriksaan terhadap kasus pembunuhan tersebut masih akan diteliti secara ilmiah oleh pihaknya. Selanjutnya, pihaknya pun akan mengembangkan lebih lanjut mengenai penemuan mobil yang diduga milik pelaku.

“Mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya,” ujar Argo optimis.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed