oleh

Indokustik Sukses ‘Hanyutkan’ Pengunjung Lagoon Avenue Mall Bekasi

TENTANGBEKASI.COM – Lagoon Avenue Bekasi sukses membuat panggung Main Atrium, terlebih dengan menghadirkan penampilan dari beberapa artis ibukota melalui event yang bertajuk Indokustik
pada Kamis lalu (22/11/2018). Event ini merupakan bentuk kerjasama antara Lagoon Avenue Bekasi dan I-Radio Jakarta.

Selama kurang lebih tiga jam dimulai pukul 17.00 WIB, Indokustik sukses membuat pengunjung bernyanyi bersama dengan Geisha, Enda Oncy, Virzha, Ihsan Tarore, dan Shakira Jasmine melalui sejumlah lagu hits andalan mereka. Dipandu oleh dua host yang enerjik, Melanie Putria dan Irwan Ardian, yang semakin memeriahkan event Indokustik.

Shakira Jasmine membuka acara dengan menyanyikan dua lagu, dan berhasil membuat takluk para penonton dengan penampilan serunya saat membawakan lagu “Menaklukan Dunia”.

Di susul dengan penampilan dari Virzha yang langsung berhasil menarik perhatian pengunjung, dan I-Listeners (sebutan pendengar I-Radio) untuk maju ke depan dan bernyanyi bersama.

Lagu “Tentang Rindu” sontak membuat baper para pengunjung yang langsung menyalakan flash light kamera handphone mereka sembari menonton Virzha beraksi. Dilanjutkan penampilan dari Ihsan Tarore yang menghibur pengunjung mall dengan tiga lagu, termasuk single perdananya “Terikat”.

Indokustik semakin meriah dengan munculnya penampilan dari Enda dan Oncy yang menyapa pengunjung dengan empat lagu, diantaranya beberapa lagu populer mereka saat di band Ungu dan juga lagu baru mereka ”Apa Kabarmu”.

Meski tanpa personil lengkap Ungu, Enda dan Oncy tetap berkarya untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Bahkan para penggemar tak ketinggalan membawa atribut berupa spanduk bergambar logo Ungu saat menonton.

Semakin malam suasana semakin ramai ditambah penampilan terakhir dari Geisha, dan teriakan histeris My Geisha (sebutan penggemar Geisha) mewarnai aksi panggung Geisha. Setelah membawakan lima lagu, penampilan ditutup dengan lagu terakhir “Kering Air Mataku”.

Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi, Dimas Agung mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia, dan pendengar setia I-Radio juga dapat langsung menyaksikan musisi favorite mereka beraksi, yang biasanya hanya di dengar melalui radio.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed