oleh

Gathering Pemuda Harapan Ummat, Perkokoh Persaudaraan

TENTANGBEKASI.COM – Ratusan anak kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bekasi Timur melaksanakan kegiatan bersama dengan mengusung tema ‘Gathering Pemuda Harapan Ummat’ yang digelar di lapangan futsal SDIT Baiturrahman, Arenjaya, Bekasi Timur, Minggu (25/11/2018).

Ketua pelaksana Gathering Pemuda Harapan Ummat Rudi menuturkan, acara perdana ini berlangsung dengan sukses serta mampu menghadirkan anak-anak kader dalam ajang silaturrahim dan perkenalan (taaruf) antar seluruh peserta.

“Alhamdulillah acara perdana ini berjalan dengan lancar, dan sukses tanpa ada kendala, semoga kegiatan ini menjadi ajang penyambung tali silaturrahim bagi anak kader dan membangun persaudaraan yang lebih kokoh. Setelah acara ini kita akan lakukan juga pembinaan bagi mereka sebagai lanjutan untuk mengikuti program-program pembinaan dan prestasi,” ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana membagi kegiatan acara dalam 3 kategori, yang pertama untuk anak kader ikhwan usia Sekolah Dasar hingga Menengah Atas mengikuti turnamen futsal dengan pembagian 4 kelompok, sementara bagi akhwatnya terpisah bermain games edukasi. Sedangkan disaat yang sama Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Siti Julaeha, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan melakukan kegiatan senam nusantara di wilayah RT 04 RW 07 Kelurahan Arenjaya.

(ayi/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed