oleh

Kang Emil dan Erie Ingatkan Muslim di Kota Bekasi untuk Solat Subuh Berjamaah

TENTANGBEKASI.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Rawa Lumbu, Mustika Jaya dan Bantar Gebang, nomor urut 2, Erie Mutawalli, mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada kegiatan Subuh Keliling di masjid Baiturrohim, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (25/11/2018)

Erie yang juga sebagai Koordinator Daerah (Korda) Relawan Pesantren Ridwan Kamil (Tren-RK) Kota Bekasi senada dengan pria yang karib disapa kang Emil agar masyarakat muslim di Kota Bekasi tidak meninggalkan solat subuh berjaamah di masjid. Menurutnya hal itu sebagai identitas dan tolak ukur keimanan serta ketaqwaan seorang muslim.

Dalam sambutannya dihadapan jamaah solat subuh kang Emil menyampaikan agar masyarakat muslim khususnya di Jawa Barat, untuk lebih rajin solat subuh berjamaah di masjid, hal ini penting dalam menumbuhkan iman dan taqwa sebagai seorang muslim.

Erie menambahkan, sejak awal santri dan pondok pesantren mendukung kebijakan dan program-program keumatan yang diluncurkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Bahkan, lanjut Erie, Bosda Pesantren menjadi program prioritas seratus hari kinerja kang Emil sebagaimana janji beliau dalam setiap kampanyenya.

(ayi/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed