oleh

Adi Sukriyadi Sambangi Warga Korban Begal

TENTANGBEKASI.COM – Merasa iba dan ingin membantu masyarakat yang tidak mampu dalam bidang kesehatan, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil I dari PDIP nomer urut 7, Adi Sukriyadi akan memperjuangkan masyarakat didapilnya mengenai hak-hak kesehatan bagi masyrakat tidak mampu.

“Saat ini saya sedang berkunjung atau melihat bapak yang di begal tiga bulan yang lalu, bapak Timan Kampung Tegal Tipar RT 02/03 Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat,” ucapnya.

Masih kurangnya perhatian dari pemerintah Kabupaten Bekasi dari sektor kesehatan, tentu, kata Adi, ini sangat miris, pasalnya, masih banyak masyrakat yang membutuhkan fasilitan kesehatan seperti BPJS Kesehatan dan KIS dan tentu saja yang banyak dibutuhkan masyarakat tidak mampu adalah kartu sakti yang tidak menggunakan uang sama sekali.

“Permasalahannya dia (Timan korban begal) mau dioperasi ususnya yang sebelumnya masih di luar perut, dia orang miskin dan BPJS pun tidak bisa mengkapernya, disini saya berusaha minta pemerintah melalui Dinkes Kab.Bekasi agar menjaminnya,” ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjut Adi, untuk biaya operasinya itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan rekan satu partainya yang saat ini menjabat di komisi IV yauitu Nyumarno, untuk pihak komisi IV mempasilitasi agar Dinas Kesehatan Kab.Belasi atau pemerintah Kab.Bekasi mau menanggung biaya operasi.

“Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, alhasil pemerintah Kab.Bekasi dalam hal ini Dinkes Kab.Belasi mau membayar biaya operasi nya. Dan saat ini pasien sudah di operasi lagi sehingga ususnya dikembalikan lagi ke dalam perut,” pungkasnya.

(ayi/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed