oleh

Sukses ! Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi Tembus 1000 Peserta

TENTANGBEKASI.COM – Perhelatan Reuni Akbar 2018 para alumni SMAN 4 Kota Bekasi angkatan 1990 – 2017 di Hotel Horison Bekasi sukses digelar, Sabtu (1/12/2018).

Peserta alumni yang hadir pun tembus hingga mencapai 1000 peserta yang turut hadir dan memeriahkan Reuni Akbar 2018. Padahal sebelumnya, target peserta hanya diperkirakan mencapai 700 orang.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Yani mengatakan, persiapan Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi yang dilakukan sejak awal tahun 2018 pun akhirnya terlaksana dengan sangat baik dan sukses.

“Alhamdulillah, akhirnya kita sukses menggelar Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi tahun 2018 yang dimulai dari angkatan 1990-2017. Dan peserta alumni sendiri tembus 1000 orang bahkan lebih,” ungkapnya kepada Tentangbekasi.com disela-sela kegiatan, Sabtu (1/12/2018).

Serangkaian kegiatan, mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Guru, membuat suasana kegiatan nampak haru.

Pasalnya, pada kegiatan tersebut, nampak hadir mantan Kepala SMAN 4 Kota Bekasi pertama dan jajaran guru yang telah pensiun mengabdi sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Jajaran guru yang masih aktif mengajar di SMAN 4 Kota Bekasi pun hadir pula dalam acara reuni akbar tersebut yang merupakan kali pertama gelar.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilengkapi dengan booth foto pun semakin menambah keseruan para peserta untuk mengabadikan moment emas saat bertemu dengan teman lama.

“Intinya di acara reuni ini, kami ini benar-benar merasakan kesan bertemu dan berkumpul bersama kawan-kawan lama saat disekolah. Dan kita kemas kegiatan ini sedemikian rupa agar tidak ada hal yang terlewatkan di moment langka ini, salah satunya ya dengan adanya booth foto,” beber Ahmad Yani.

Rundown kegiatan pada Acara Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi tahun 2018 pun sukses terlaksana dan berjalan dengan baik.

Bahkan, turut hadir pula Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi sang istri menyaksikan dan merasakan kegiatan Reuni Akbar yang nampak spektakuler.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed