oleh

Resmi Dikukuhkan, IKK4SI Siap Nahkodai Alumni SMAN 4 Kota Bekasi

TENTANGBEKASI.COM – Ikatan Kesejahteraan Keluarga Alumni SMAN 4 Kota Bekasi (IKK4SI) resmi dikukuhkan.

Pengukuhan yang dilakukan bersamaan dengan perhelatan Reuni Akbar SMAN 4 Kota Bekasi yang berlangsung di Hotel Horison Bekasi, Sabtu (1/12/2018) lalu pun, disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Ketua IKK4SI terpilih, Toro Tomongo mengatakan, dengan telah resmi dikukuhkannya IKK4SI, ia beserta jajaran pengurus siap untuk menahkodai para alumni SMAN 4 Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, organisasi IKK4SI yang kita bentuk dan dirikan ini sudah resmi dalam semua hal. Kita sudah berbadan hukum, beranggotakan teman-teman yang inshaa Allah amanah dan siap menahkodai para alumni-alumni dari SMAN 4 Kota Bekasi,” ujar Toro kepada Tentangbekasi.com.

Toro menjelaskan, IKK4SI sendiri terbentuk berawal dari keinginan sejumlah rekan alumni yang didominasi dari angkatan 1990 untuk menggelar Reuni Akbar 2018.

Selanjutnya, setelah tersusun jajaran panitia penyelenggara, pun dilanjutkan dengan men-seriuskan keberadaan IKK4SI menjadi sebuah organisasi resmi.

“Visi misi kami dalam IKK4SI ini ialah kita ingin menjadi sebuah jembatan bagi para alumni dalam segala bidang. Baik pekerjaan, bisnis, usaha, relasi antara pihak swasta dan pemerintahan. Kita ingin menjadi wadah kemudahan interaksi dan jaringan bagi para alumni SMAN 4 Kota Bekasi ini,” beber Toro.

Selain itu, Toro menambahkan, keberadaan IKK4SI di Kota Bekasi juga akan menjadi organisasi yang akan mendukung program Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi dalam segi apapun, khususnya pertumbuhan kota.

Lebih lanjut, Toro berharap, dengan telah resminya keberadaan IKK4SI untuk menahkodai para alumni SMAN 4 Kota Bekasi, ia pun berharap, kedepan IKK4SI bisa memberikan manfaat bagi para alumni.

“Intinya saya pribadi bersama rekan-rekan pengurus IKK4SI berharap, hadirnya kami ini inshaa Allah bisa menjadi wadah dan pembinaan bagi para alumni. Dan kami bisa turut menjaring potensi dari kawan-kawan alumni untuk bersama-sama mengembangkan bidang-bidang usaha potensial bagi kelangsungan karir para alumni,” pungkas Toro.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed