oleh

Polres Bekasi Kota Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

-Nasional-107 views

TENTANGBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Kota menyabet dua penghargaan sekaligus dalam perhelatan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2018 di Golden Ballroom Hotel The Sultan & Residence, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Dua penghargaan tersebut yakni Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM 2018, serta Penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto.

Penghargaan pun diberikan langsung oleh Kementrian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto menyampaikan rasa syukurnya atas peraihan prestasi yang telah dicapai.

Ia pun berharap, dengan peraihan tersebut, Polres Metro Bekasi Kota bisa senantiasa konsisten mempertahankan perubahan baik yang telah dilakukan selama ini.

“Saya berharap, penghargaan ini bukan sekedar seremoni. Dan, apa yang telah kita raih dan kita capai ini bisa senantiasa menjadi contoh atau motivasi bagi instansi lain atas perubahan baik yang telah kita lakukan,” ujar Indarto.

Indarto juga berpesan, dengan penghargaan yang telah berhasil diraih oleh Polres Metro Bekasi Kota, hal tersebut bisa menjadi semangat baru bagi jajarannya untuk senantiasa berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga, apa yang telah berhasil kita raih ini senantiasa bisa kita jaga untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan memberantas tindakan korupsi yang bisa merugikan siapapun, terutama merugikan negara Indonesia,” pungkas Indarto.

Diketahui, Polres Metro Bekasi Kota merupakan satu-satunya Polres mewakili Polda Pemprov DKI yang berhasil menyabet Juara Pertama Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2018.

Selain itu, beberapa Polres dari Polda Jawa Timur, dari Polda Sulawesi, dan dari Polda Irian Jaya yang turut menyabet penghargaan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2018.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed