oleh

Antisipasi Rawan Pemilu, Polwan Polres Bekasi Ngaji Bareng Kaum Ibu

-Bekasi-113 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka memberikan imbauan dan antisipasi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pengajian bersama kaum ibu.

Tiga polwan perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota pun menghadiri pengajian rutin Majelis Taklim RW 01, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis malam (20/12/2018).

“Melalui pengajian bersama kaum ibu ini, kami ingin melakukan pendekatan terhadap ibu-ibu untuk kita sama-sama mengantisipasi kerawanan Pesta Demokrasi atau Pemilu 2019 mendatang,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (20/12/2018).

Selain itu, dengan mengikuti kegiatan pengajian bersama kaum ibu, kata Erna, hal tersebut menjadi kesempatan baginya, khususnya polwan Bekasi untuk lebih dekat dengan kaum ibu.

Hal tersebut pula, menurut Erna, menjadi ajang silaturahmi antar Polwan dengan kaum ibu guna terjalinnya kedekatan emosional antara kepolisian dengan kaum ibu.

“Kita juga ingin mengubah perspektif ibu-ibu bahwa kami sebagai Polwan juga bisa berbaur dan dekat dengan mereka. Jadi gak ada lagi istilah polisi itu menyeramkan. Kita sebagai polisi harus bisa juga menyenangkan dan humble,” beber Erna.

Untuk itu ia berharap, dengan turut serta dalam kegiatan pengajian bersama kaum itu tersebut, pihaknya bersama dengan masyarakat, khususnya kaum ibu bisa bersinergi menjaga stabilitas keamanan hingga pelaksaan Pemilu ditahun 2019 mendatang.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed