oleh

Jelang Natal, Polres Bekasi Musnahkan Ribuan Narkotika

TENTANGBEKASI.COM – Menjelang H-1 Perayaan Natal, Polres Metro Bekasi Kota menggelar pemusnahan Narkotika dan Minuman Keras (Miras) di Halaman Gedung Polres, Jalan Pramuka, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (24/12/2018).

Narkotika yang dimusnahkan pun meliputi, 8.973,99 gram Ganja, 933,92 gram Sabu, dan 4.674 butir Ekstasi. Serta, 5000 botol miras dengan berbagai merk dan 59 drum miras oplosan.

“Semua barang haram yang kita musnahkan ini merupakan hasil dari operasi cipta kondusif dan Ops Pekat Jaya 2018,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Senin (24/12/2018).

Indarto mengakui, selama tahun 2018 ini, pihaknya memang kerap menemukan banyak sekali peredaran narkotika dan miras di Kota Bekasi.

Untuk itu, pihaknya pun terus melakukan operasi miras dan narkotika diseluruh lapisan di Kota Bekasi untuk terus memberantas peredaran narkotika dan miras.

“Narkotika dan Miras ini ‘kan sudah menjadi musuh kita. Jadi kita gak ada ampun lagi. Dan seperti janji saya dulu, kita dari Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan pihak lain akan terus menyisir Kota Bekasi terkait peredaran narkoba dan miras,” pungkasnya.

Dalam pemusnahan tersebut, turut hadir pula perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, yakni Kepala Satpol PP. Dandim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi, Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Ketua KBP3 Kota Bekasi, dan Ormas di Wilayah Kota Bekasi.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed