oleh

Polisi Telah Periksa Saksi Terkait Tewasnya Bripka Matheus

Tentangbekasi.com – Polisi telah memeriksa delapan orang saksi terkait tewasnya anggota polisi bernama Bripka Matheus di TPU Mutiara, Depok. Namun, dari kedelapan saksi tersebut, polisi belum memeriksa keluarga korban karena masih dalam suasana duka.

“Untuk keluarga masih berduka ya, jadi kita belum menanyakan secara mendalam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/1).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengungkapkan kedelapan orang saksi itu adalah orang-orang yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), salah satunya penjaga makam.

“Sampai sat ini juga kita sudah periksa 8 saksi yaitu penjaga makam, kemudian anggota yang menemukan pertama, tetangga yang kita tanyakan,” jelasnya.

Sebelumnya, polisi menemukan beberapa indikasi yang mengarah bahwa Bripka Matheus tewas dengan motif bunuh diri. Indikasi itu mulai dari sosok Bripka Matheus yang terekam kamera CCTV meninggalkan kediamanya, untuk menuju lokasi kejadian seorang diri hingga senjata api miliknya yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Bripka Matheus ditemukan terluka di bagian kepala, di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Matheus ditemukan warga di TPU Mutiara Depok, pada Senin (31/12/2018).

Namun, saat Bripka Matheus dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan. Anggota Polresta Depok yang saat ini dibawah kendali operasi (BKO), Satgas Anti teror Polda Metro Jaya itu tewas, dalam perjalanan.

(THI/TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed