oleh

Untuk Pertama Kalinya, Wedding Exhibition Hadir di Tambun

-Bekasi, Seremoni-349 views

TENTANGBEKASI.COM – Untuk pertama kalinya, Wedding Exhibition hadir di Tambun, Kabupaten Bekasi.

Tambun Wedding Exhibition (TWE) pun akan hadir di bulan Januari 2019 yang rencana akan terselenggara di Ballroom termewah dan terbesar, tepatnya di Papandayan Ballroom Tambun yang merupakan naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group.

Papandayan Ballroom Tambun sendiri merupakan Ballroom Termewah dan Terbesar di Tambun yang mampu menampung hingga 1500 orang.

Memiliki desain arsitektur yang
unik serta memberikan suasana elegan dan megah, Papandayan Ballroom Tambun pun memiliki interior yang memaksimalkan sistem tata suara yang baik yang sangat layak menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk tempat pernikahan.

“Jakarta Event Enterprise selama ini memang sudah banyak menyelenggarakan event wedding. Di Kota Bekasi sendiri sudah ke-6 kali. Dan untuk pertama kali, kami ingin menggelar di Tambun,” ujar Public Relations Manager Tambung Wedding Exhibition, Erza Minatullah.

Selain itu menurut Erza, management hall dibawah naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group sudah sangat berpengalaman belasan tahun dibidangnya.

TWE sendiri, kata Ezra, rencananya akan diselenggarakan pada 26 – 27 Januari 2019 mendatang.

“Jadi, bagi para calon pengantin yang ingin menemukan beragam kebutuhan pernikahan seperti gedung, dekorasi, catering, entertainment, fotografi dan sebagainya, siap-siap datang ke 1st
Tambun Wedding Exhibition,” pungkas Ezra.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed