oleh

Maksimalkan Pelayanan, Polres Bekasi Buka MPP di Mega Bekasi Hypermall

-Bekasi-727 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka meningkatkan dan memberikan pelayanan prima, Polres Metro Bekasi Kota membuka gerai pelayanan publik di Mega Bekasi Hypermall, Selasa (15/01/2019).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, dengan keberadaan pelayanan publik di Mega Bekasi dapat lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Bekasi.

“Polisi itu bukan hanya pelayanan termasuk pengamanan juga. Publik senang karena ada akses lagi untuk pelayanan publik, dan Mega Bekasi juga senang banyak masyarakat yang datang,” ujarnya.

Indarto menjelaskan, selain pelayanan SKCK, di gerai Mega Bekasi ini nantinya juga bisa melayani segala jenis laporan kehilangan.

Selain itu, dibukanya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Mega Bekasi juga bertujuan untuk mendukung MPP yang sudah dibuka lebih dulu di Pasar Proyek yang merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Saya berharap dengan adanya ini, masyarakat lebih terlayani. Antrian di Mall Junction itu ternyata di sana dibatasi kuota SKCK-nya hanya 150, jadi bukan dibatasi namun 16.00 WIB anggota selesai berkerjanya dan silahkan ke polres, pelayanan SKCK 24 jam,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed