oleh

Pertama Kali Digelar, Tambun Wedding Exhibition Gandeng 32 Vendor

-Lifestyle-336 views

TENTANGBEKASI.COM – Untuk pertama kalinya, Wedding Exhibition persembahan dari Jakarta Event Enterprise (JEE) digelar di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat selama 2 hari, terhitung sejak hari ini, Sabtu hingga besok, Minggu (26-27/01/2019).

Meski baru pertama kali digelar, Tambun Wedding Exhibition (TWE) yang berlangsung di Papandayan Ballroom Tambun, Plaza Metropolitan Tambun pun berhasil menggandeng sekitar 32 vendor wedding organizer (WO).

“Menariknya, para vendor yang terlibat di 1st Tambun Wedding Exhibition kali ini bukan hanya dari Tambun dan Bekasi, akan tetapi vendor yang sudah memiliki nama besar dari Jakarta pun turut berpartisipasi,” ujar Direktur Utama JEE Ballroom Group & Exhibitor, Rika Pertiwi Zulfi, Sabtu (26/1/2019).

Rika menjelaskan alasan dirinya memilih wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi sebagai lokasi Wedding Exhibition yang sudah berhasil ia besarkan selama di Kota Bekasi, tepatnya di Grand Galaxy Park (GGP), yakni lantaran wilayah Tambun dinilai sangat potensial.

“Dari seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi ini, Tambun merupakan wilayah dengan buying power terbesar. Jadi, kami memilih untuk menggelar TWE ini disini karna potensi-potensi konsumen atau pasangan menikah itu ada di Tambun,” ungkap Rika.

Melalui ajang TWE tersebut pun, Rika mengajak para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dengan persiapan yang matang.

Dimana dengan mengunjungi pameran di TWE, para calon pengantin bisa sekaligus berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, test food, serta mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi dari semua vendor pernikahan yang berpartisipasi di 1st TWE.

Tak tanggung-tanggung, dalam kesempatan tersebut pula Rika menyediakan Grandprize Honeymoon ke Bali dan Weding Ring untuk pengunjung yang bertransaksi di 1st TWE dan masih ada beragam hadiah menarik lainnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed