oleh

Rayakan Hari Jadi, RS Sentosa Helat Pengobatan Gratis

-Kesehatan-149 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke dua, Rumah Sakit Sentosa Siloam Hospitals Group menghelat Pengobatan Gratis di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

Pada perhelatan pengobatan gratis kali ini, kegiatan yang juga merupakan salah satu program CSR Siloam Hospitals yang dilakukan untuk menjalankan fungsi sosial rumah sakit, diberikan kepada 400 warga sekitar.

Selain itu, dihelatnya kegiatan tersebut juga berdasarkan dengan visi Siloam yakni ‘scale’ atau layanan kesehatan siloam harus menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

“Progran pemberian pengobatan gratis ini baru pertama kali kita lakukan ditahun 2019 ini. Dan rencananya, kegiatan ini akan kita gelar selama empat kali berturut-turut selama tahun 2019,” ujar Hospital Director RS Sentosa, dr Dwi Putri Piandani disela-sela kegiatan.

Pemberian pengobatan gratis yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut pun meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, konsultasi dengan dokter dan pemberian obat sesuai anjuran dokter.

Selain pemberian pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, warga yang datang pun juga diberikan obat-obatan dan vitamin jika ditemukan adanya keluhan yang dialami orang warga.

Selain itu ia juga mengatakan, kegiatan kali ini juga dilakukan sebagai rasa syukur RS Sentosa – SHG yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama 2 tahun ini.

Ia pun berharap, kegiatan pengobatan gratis tersebut diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kami RS Sentosa – SHG juga berharap dapat menjaga dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan diri dan lingkungannya sendiri,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed