oleh

Jelang HUT Kota Bekasi, Struktur Nama Bidang Dishub Dirubah

-Bekasi-90 views

TENTANGBEKASI.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi ada perubahan nama struktural pada Bidang Lalu Lintas menjadi Teknik Lalu Lintas dan Bidang Pengembangan menjadi Bidang Pengendalian Operasional, itu tertuang dalam
Peraturan Wali Kota Nomor 20 tahun 2019 ‘Tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas pokok dan fungsi serta tata kerja pada Dinas Perhubungan kota Bekasi’.

Kepala Bidang (Kabid) Teknik Lalu Lintas Johan Budi Gunawan A.TD menyerahkan seluruh anggota pengatur Lalu Lintas kepada Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasional yang saat ini di pimpin Saut Hutajulu, di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jumat sore (8/3/2019).

Selama memimpin Kepala Bidang Lalu Lintas Johan mengaku memiliki banyak kesan suka dan duka dalam memimpin, menurutnya, yang tidak bisa dilupakan dari kinerja petugas pengatur lalu lintas, yaitu bertugas di saat hari libur Idul Fitri (lebaran).

“Mayoritas petugas saya itu beragama muslim, yang seharusnya memenuhi kewajibannya yaitu ibadah, mereka harus meninggalkan Kewajiban mereka demi tanggung jawab melancarkan lalu lintas, maka dari itu saya ikut berjaga bersama mereka,” kenang dia.

“Dengan pergantian pemimpin saya berharap para butir (Petugas) tetap jaga kekompakan, semangat dan loyalitas terhadap siapapun pemimpinnya, saya yakin pak Saut memiliki visi dan misi sama dengan saya,” sambung dia.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Pengendalian operasional Saut Hutajulu berterima kasih kepada Johan Budi yang telah memberikan banyak prestasi kepada Dishub Kota Bekasi, untuk itu dirinya berharap agar petugas tetap bekerja demi melayani masyarakat.

“Saudara-saudara harus menunjukkan Loyalitas dalam bekerja, kalian harus menjadi orang yang bisa di percaya oleh masyarakat Kota Bekasi terutama pengaturan lalu lintas,” tuturnya menyemangati.

Untuk kedepannya, Saut mengaku akan banyak tantangan, namun hal itu harus hadapi demi masyarakat Kota Bekasi.

“Untuk kedepannya kita sama-sama kerja, kerja, kerja demi tercapainya visi dan misi Kota Bekasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan,” tutupnya.

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed