oleh

Jelang Hari Jadi Kota Bekasi, Rahmat Effendi Lakukan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal

-Bekasi-48 views

TENTANGBEKASI.COM – Jelang Hari Jadi Kota Bekasi ke-22 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2019, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto beserta Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Kota Bekasi, Sabtu, (09/3/2019).

Dalam kegiatan ziarah tersebut, Srikandi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi berkesempatan menjadi tim penabur bunga di TMP.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menjelaskan, tabur bunga adalah momen yang harus dilakukan sebelum gema perayaan Hari Jadi Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret besok. Sekaligus sebagai momen, agar masyarakat tidak lupa akan jasa para pahlawan. Berkat jasa pahlawan, Kota Bekasi kini menjadi sebuah kota yang berkembang dan segala bidang.

“Kota Bekasi dalam tahun-nya ke 22 ini, bisa terlihat perkembangan kotanya, harus bangga menjadi warga Kota Bekasi, ini juga berkat perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, untuk itu kita harus jaga NKRI ini dari apapun yang bisa menghancurkan negeri ini,” jelas pria yang karib disapa Bang Pepen.

Sementara, Kepala Dinas Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana menyatakan, selamat atas Hari Jadi Kota Bekasi ke-22. Menurutnya, di usia yang terbilang muda ini, Kota Bekasi sudah sangat baik dalam segi pembangunan.

“Kita rasakan bersama banyak sekali pembangunan-pembangunan infrastruktur, kemajuan-kemajuan di Kota Bekasi, dari pembangunan pemerintahan maupun kemasyarakatan ini adalah hasil buah kerja walikota Bekasi, pak Rahmat Effendi dan wakil walikota Bekasi pak Tri Adhianto,” ucap pria yang pernah menjabat Kasatpol PP ini.

Yayan menambahkan, di usia 22 ini Dishub Kota Bekasi tetap fokus untuk mengeluarkan peraturan-peraturan lalu lintas tentang Peraturan Daerah (Perda) demi kenyamanan dan kedisiplinan pengguna jalan.

“Dinas perhubungan fokus terhadap pengaturan peraturan yang ada, kita akan mengeluarkan perda tentang undang-undang lalu lintas Jalan,” ungkapnya

“Kita ingin menjaga ketertiban di jalan raya. Jalan raya agar bisa bermanfaat bukan hanya pengendara mobil, dan motor tetapi pengguna jalan lainnya,” sambungnya.

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed