oleh

3000 Peserta Siap Ramaikan Bekasi Run For Victory

-Komunitas-33 views

TENTANGBEKASI.COM – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 22 tahun, Sekolah Victory Plus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menghelat Bekasi Fun Run for Victory 2019 di Car Free Day (CFD), Minggu (17/3/2019).

Ketua Yayasan Victory Plus, Santoso Handoko mengungkapkan, akan ada sekitar 3000 peserta yang akan turut serta dalam perhelatan tersebut.

“Target peserta kita ada 3000 orang. Sampai hari ini sudah ada sekitar 2500 orang yang terdaftar,” ujar Santoso saat menggelar konferensi pers di Aula Press Room, Humas Pemkot Bekasi, Jumat (15/3/2019).

Santoso menjelaskan, perhelatan Fun Run kali ini merupakan perpaduan antara konsep olahraga dengan hiburan.

Dimana nantinya, kegiatan Fun Run sejauh 5 kilometer tersebut akan dimeriahkan pula dengan aksi bom warna serta menghadirkan grup vokal papan atas, HIVI!

“Untuk pesertanya sendiri, nantinya akan di dominasi oleh anak-anak muda, remaja, pokonya anak-anak SMA dan mahasiswa. Jadi bisa dibilang, ini momennya anak muda,” tambah Santoso.

Meski demikian, peserta yang dipastikan akan hadir dan memeriahkan kegiatan Fun Run tersebut tidak hanya dari Kota Bekasi, tapi dari luar Bekasi, seperti Jakarta, Serpong, dan Tangerang.

Dengan hanya membayar sebesar Rp 75 ribu, nantinya peserta akan mendapatkan kaos fun run, gelang, snack dan minuman, serta sejumlah hadiah menarik, juga doorprise.

“Harapannya dengan acara besok ialah semoga semangat sehat dan positivisme di kalangan pemuda, pelajar, dan masyarakat semakin tinggi dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat setiap tahunnya,” pungkas Santoso.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed