oleh

Musrenbang 2020, Eka Ingin Prioritaskan Insfratruktur, Pendidikan & Kesehatan

TENTANGBEKASI.COM – Pemerintah Kabupaten Bekasi helat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bekasi Tahun 2020. Acara tersebut di gelar dihotel Holiday In Jababeka Cikarang, Kamis (21/3/2019).

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, keseluruhan usulan Musrenbang terdapat 9.625 titik kegiatan dengan total anggaran sekitar Rp 8,6 triliun, tentu itu semua tidak mungkin karena anggaran yang terbatas, dan lebih mengutamakan yang menjadi skala prioritas.

“Pertumbuhan penduduk di kabupaten bekasi tentu tidak bisa di hindarkan, kemacetan dimana-mana, maka dari itu jalan-jalan desa antara desa yang satu dengan yang lainnya agar segera terhubung untuk menjadi alternatif kemacetan,” ucapnya dalam sambutan.

Dia menambahkan, adapun yang menjadi skala prioritas diantaranya pembangunan insfratruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Kesehatan itu kita ingin setiap puskesmas bisa rawat inap di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Bekasi untuk mengurangi beban rumah sakit umum daerah (RSUD), walaupun selama ini kita tingkatkan tapi masyarakat kita banyak,” singkatnya.

(eka/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed