oleh

Jelang Pilpres, Gabungan Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Bekasi Raya Gelar Apel Besar

-Bekasi-515 views

TENTANGBEKASI.COM – Tiga organ relawan Joko Widodo – Ma’ruf Amin berinisiatif helat Apel Besar dengan hastag #Bekasi01 Menang di Grand Wisata, Tambun Selatan-Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Ketiga organ relawan tersebut yakni Rakyat Relawan Jokowi, (Rarajo), Komunitas Perempuan Grand Wisata untuk 01, (Koper01) dan Jokowers.

Ketua Panitia Apel Besar #Bekasi01 Menang, Wilson Simatupang mengatakan, inisiatif helat Apel Besar #Bekasi01 Menang dikarenakan waktu tinggal menghitung hari jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

“Kita berkumpul bersama hari ini dengan seluruh organ relawan Jokowi – Ma’ruf Amin yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi untuk Bekasi 01 Menang,” ucap Wilson dihadapan para peserta apel.

Menurut Wilson, strategi kemenangan menjadi hal yang penting untuk dapat memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Preseiden (Cawapres) secara riil.

Oleh karena itu, dibutuhkan relawan-relawan yang telah dikenal oleh warga sekitar untuk memberikan informasi yang benar, sehingga warga tidak termakan isu atau berita hoax.

“Sesama relawan kita harus kompak bersatu padu merangkul semua komunitas untuk memenangkan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” sambung Sekretaris Panitia Apel Besar #Bekasi01 Menang, Kardiyono.

Dia mengingatkan masyarakat Bekasi agar jangan ragu datang ke TPS tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Jangan ragu pilih orang yang baik untuk negeri ini, pilih orang yang betul-betul bisa merangkul rakyat, dari rakyat untuk rakyat yaitu pak Jokowi,” beber Kardiyono.

Apel Besar #Bekasi01 Menang, lanjutnya, digelar untuk menjaga kekompakan seluruh organ relawan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dalam kegiatan itu, nampak juga organ-organ relawan tersebut diantaranya Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI), Pro Jokowi Indonesia, Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama, Relawan Femina, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), Disabilitas Fashion dan Craft Wanajaya Bekasi, Bela Jokowi (BEJO), Firma Munthe Family, LEM Selendang Sutra, Sugiarto Family, Dukuh Bima, dan masyarakat pro Jokowi dari Kabupaten dan Kota Bekasi.

Selain itu, juga hadir dari para caleg partai pendukung Jokowi, Nindy Elise, Daniel Tobing dari PDIP dan Syamridinata dari Hanura.

“Apel Besar #Bekasi01 Menang ini berhasil terselenggara berkat dukungan para relawan dan khususnya hasil patungan 3 organ relawan selaku inisiator,” pungkasnya

(eka/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed