oleh

Gandeng Ribuan Massa Dukung 01, RKR Beberkan Prestasi Jokowi

-Politik-194 views

TENTANGBEKASI.COM – Relawan Kemenangan Rakyat (RKR) berhasil menggandeng dan menghadirkan ribuan massa dalam perhelatan Temu Akbar Relawan di Perumahan Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019).

Bertajuk “Doa untuk Negri dan Ekspresi”, kegiatan pun dibuka dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP yang juga merupakan salah satu anggota Tim Kemenangan Nasional (TIM) pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amien.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RKR, R Budi Utomo pun membeberkan fakta-fakta keberhasilan Joko Widodo selama menjabat sebagai Presiden lima tahun kebelakang.

“Mulai dari keberhasilan pertama, yakni untuk yang pertama kali Indonesia bisa masuk kelompok Negara G20 sejak pemerintahan Jokowi. Kemudian, angka kemiskinan tembus 1 digit yang sebelumnya selalu 2 digit. Lalu, kita bisa pulang kampung cepat tidak bermacet-macet karna jalan tol sudah dimana-mana,” beber Budi kepada awak media belum lama ini.

Ia pun mengungkapkan soal fitnah yang menyebut bahwa negara Indonesia hendak bangkrut dan nyungsep karena banyak hutang.

Namun hal tersebut ia tampik. Pasalnya menurutnya, jika Indonesia memasuki fase kebangkrutan, mana mungkin Menteri Keuangan, Sri Mulyani bisa mendapat Penghargaan Menteri Keuangan terbaik Dunia yang diakui internasional dan diserahkan langsung oleh Syeikh Mohamed di Dubai.

Lebih lanjut Budi mengungkapkan, Presiden Jokowi telah berhasil mendapatkan penghargaan pemimpin terbaik. Padahal kata dia, jika seorang pemimpin telah gagal dalam kinerjanya dengan negara yang bangkrut dan banyak hutang, mana mungkin akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kalau disinggung soal Pak Jokowi tidak berpihak pada ulama, disini sudah jelas kalau Pak Jokowi memihak dan mengajak Ketua MUI, KH Ma’ruf Amien untuk memimpin negeri ini dan tidak pernah berani melangkahi makam ulama besar,” lantang Budi.

Budi juga mengatakan bahwa kegiatan temu relawan tersebut juga berjalan dengan lancar, aman tertib dan sukses berkat koordinasi yang tangkas dari sejumlah unsur masyarakat, koordinator kebersihan, keamanan, arus lalu lintas, ormas, karang taruna, dan tokoh-tokoh lainnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed