oleh

Kembangkan Usaha, JNE Buka Cabang di Cikarang

-Bisnis-437 views

TENTANGBEKASI.COM – Perusahaan dibidang pengiriman dan logistik, JNE memperluas jaringan dengan membuka Kantor Cabang Utama Cikarang. Dibukanya kantor cabang terbaru ini untuk semakin memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, dibukanya Kantor Cabang Utama Cikarang untuk meningkatkan kualitas layanan. Dengan demikian, pelanggan merasakan kemudahan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan yang semakin mudah dijangkau.

“Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pengiriman barang dengan kualitas pelayanan maksimal pun menjadi perhatian khusus ditengah semakin maraknya jual beli online oleh para pelaku industri kreatif yang dinamis di era industri 4.0. Oleh karena itu, JNE meresmikan Kantor Cabang Utama di wilayah Cikarang,” ujar Feriadi dalam acara peresmian kantor cabang yang berlokasi di Ruko Celebration Boulevard Blok AA 11 No. 8-9 Grand Wisata, Selasa (9/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager JNE Cikarang, Lutfi Pahlevi mengungkapkan, lokasi ini sangat strategis karena berada di area perkantoran dan sentra bisnis, sehingga keberadaannya semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktifitas pengiriman.

“Kami hadir di kawasan strategis karena banyaknya permintaan masyarakat yang ingin lebih dekat dalam menjangkau titik layanan JNE,” ungkap Lutfi.

JNE Kantor Cabang Utama Cikarang memiliki luas tanah 243 meter persegi, terdiri dari gedung 3 lantai yang menyediakan empat sales counter officer untuk transaksi tiap customer, dengan ruang tunggu yang nyaman dan ber-AC, akses parkir yang mudah dan luas, serta ruangan Musholla. Terdapat juga fasilitas jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan tersebut.

“Kini para pebisnis, pelajar UKM, online seller, dan pelanggan setia lainnya, tidak perlu repot lagi mencari sales counter JNE di pusat kota Cikarang. Cukup datang ke kesini dan petugas JNE siap melayani kebutuhan pengiriman paket pelanggan,” tukasnya.

(ayi/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed