oleh

PCNU Kabupaten Bekasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

-Politik-244 views

TENTANGBEKASI.COM – Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito mengatakan berdasarkan rapat terbatas diantara pengurus NU, mulai dari ranting dan lembaga otonom dihasilkan beberapa poin berkaitan dengan pemilu 17 April 2019, diantaranya menghimbau warga nahdiyin tidak boleh golput, pemilih diharapkan memanfaatkan waktu sebaik mungkin di bilik tps, untuk kelangsungan bangsa dan NU.

Warga NU bersama pengurus bertanggung jawab memenangkan paslon nomor urut 01, hal ini didasari adanya sesepuh NU yang menjadi cawapres yakni Ma’ruf Amin.

Warga Nahdliyin di kabupaten bekasi yang jumlahnya 87 persen diharapkan memenangkan pasangan tersebut saat pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sementara terkait Pemilihan Legislatif (Pileg), Bagus menyebut warga NU juga harus memilih partai-partai yang ada dalam koalisi pemenangan Capres 01.

PKB dan PPP yang merupakan partai berbasis NU wajib dipilih oleh warga Nahdliyin Kabupaten Bekasi.

Adanya dukungan dari warga Nahdhiyin tersebut disambut baik oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad.

Menurutnya, dukungan itu akan menambah perolehan suara Pilpres dan Pileg, sebagai partai berbasis warga Nahdliyin pihaknya berharap dapat menjadi wadah dalam proses demokrasi di Pemilu nanti.

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed