oleh

Ini Janji Virgie Baker Jika Berhasil Duduki Posisi Legislatif Provinsi Jabar

-Politik-319 views

TENTANGBEKASI.COM – Calon legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Virgie Baker memaparkan sejumlah janjinya jika ia berhasil menduduki salah satu kursi legislatif di DPRD Provinsi Jabar periode 2019-2024.

Salah satunya ialah, Virgie ingin mengedepankan lapangan pekerjaan dan pendidikan khusus bagi kaum perempuan dan milenial.

“Saya pribadi sebagai perempuan akan mengedepankan program-program yang berhubungan dengan kaum perempuan, salah satunya program pekerjaan dan pendidikan,” ujar Virgie saat di temui usai acara “Milenial Memilih” yang digelar di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Kamis (11/4/2019).

Sejauh ini, mantan presenter Metro TV yang sempat sukses dimasanya pun mengatakan, dirinya sudah banyak memberikan sejumlah pelatihan kepada kaum perempuan, yakni di bidang kecantikan atau make up.

Ia yang memang memiliki usaha make-up pun, mencoba untuk memberikan ilmu kecantikan tersebut kepada kaum perempuan untuk mengasah dan menambah skill di bidang kecantikan yang kini dinilai tengah digandrungi dan sangat diminati.

“Make up itu ‘kan memang sebagai salah satu basic perempuan. Tapi melalui pelatihan itu, perempuan tidak hanya diajarkan tentang make up, tapi kami berikan pula lisensi atau ijazah resmi negara untuk bekal mereka mencari kerja setelah mengikuti pelatihan selama tiga bulan,” beber Virgie.

Wanita yang menambatkan diri sebagai kader Partai NasDem dan siap maju menuju DPRD Provinsi Jabar dapil Bekasi-Depok, periode 2019-2024 ini juga menjelaskan tentang pentingnya menarik perhatian kaum milenial.

Mengingat saat ini, intensitas ketertarikan kaum milenial terhadap politik masih sangat rendah, bahkan terbilang masih apatis, terlebih terhadap para caleg. Padahal, jumlah suara milenial di pesta demokrasi tahun 2019 ini terbilang sangat tinggi.

“Milenial saat ini masih cendrung apatis terhadap caleg. Kegalauan milenial terhadap sosok caleg juga menjadi salah satu tantangan saya untuk bisa masuk dan memperkenalkan diri terhadap milenial,” beber Virgie.

Maka dari itu, selain menyiapkan sejumlah program yang akan mengedepankan kaum perempuan dan milenial, saat ini, dirinya masih akan terus memberikan pengertian terhadap milenial untuk bisa menjadi pemilih cerdas.

“Meski pemilu sudah hitungan hari, tapi saya optimis akan bisa meraih suara-suara dari kaum milenial. Sejauh ini, pendekatan yang saya lakukan itu ada di komunitas dan masyarakat bawah. Dan mudah-mudahan, target 50 ribu suara besok bisa tercapai,” pungkas Virgie.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed