oleh

Sambut HUT Ke-41, Nusa Kirana Grup Siap Helat Open House Akbar

-Bisnis-89 views

TENTANGBEKASI.COM – Setelah sukses dengan acara Open House pada 30 Maret 2019 lalu, developer Nusa Kirana Grup (NKG) kembali menggelar Second Open House di Gallery Marketing Villa Meutia Kirana, Sabtu (13/4/2019).

Selain menjual sisa unit rumah tipe terbaru yang hanya tinggal hitungan jari, Second Open House kali ini, NKG menawarkan sejumlah promo terbaiknya bagi calon pembeli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) NKG ke 41 tahun.

“Promo kita kali ini, karna kita mau menyambut HUT Nusa Kirana ke 41 tahun, jadi, setiap pembelian satu unit rumah akan kami beri hadiah langsung berupa TV LED 43 inch dan voucher belanja hingga Rp 3 juta di Mall Bellatera Jakarta,” ujar General Manager Sales dan Marketing, Mila Maria kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, Mila juga mengajak para calon pembeli untuk turut hadir pada perhelatan HUT Nusa Kirana yang akan berlangsung pada 27 April 2019 mendatang di Mall Bellatera, Kepala Gading, Jakarta.

Pada perhelatan tersebut, Mila menjelas, akan banyak serangkaian acara mulai dari Open House Akbar, Senam Sehat, Akad massal bersama Bank BTN hingga 1000 nasabah, Bazaar Fashion, sejumlah hiburan berupa penampilan Rampak Bedug, musik Angklung, Tarian Betawi, dan puncak acara yang dimeriahkan oleh Grup Band Element.

“Di acara tanggal 27 April nanti, kami akan memperkenalkan semua produk-produk rumah dari Nusa Kirana Grup yang meliputi Villa Meutia Kirana yang ada di Bekasi, Pulo Gebang Kirana yang ada di Jakarta Timur, Rorotan Kirana Legacy dan Pesona Kirana yang ada di Jakarta Utara,” beber Mila.

Sebelumnya, pada Open House yang dihelat 30 Maret 2019 lalu, NKG telah meluncurkan tiga tipe unit rumah terbaru di Villa Meutia Kirana yang terletak di Jalan Cut Mutia, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Yakni, tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 68/72, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90, dan Lily Lt/Lb 126/150 yang total keseluruhan tipe hanya tersedia sebanyak 80 unit.

Dalam kurun waktu dua minggu, Mila mengungkapkan, dari 80 unit tersebut, hampir setengahnya sudah terjual.

Salah satu tipe rumah yang paling laku, kata Mila, yakni tipe Lily yang kini hanya tersisa 6 unit. Tipe Lily sendri merupakan bangunan rumah dengan tipe pembangunan Split Level dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 2,5 Miliar.

Mila optimis, penawaran properti oleh Nusa Kirana akan memberikan banyak benefit terhadap calon pembeli rumah sebagai investasi yang menjanjikan.

Terlebih, bangunan Villa Meutia Kirana yang terletak sangat strategis ditengah-tengah Kota Bekasi, dinilai akan banyak memberikan keuntungan luar biasa bagi para pemiliknya nanti.

“Di Villa Meutia Kirana ini, letaknya sangat strategis. Mau ke tol, hanya 5 menit, sudah ada fasilitas Sport Center yang lengkap, sistem listrik dan air semua sudah tertanam dalam tanah. Intinya, kami dari Nusa Kirana benar-benar menawarkan produk rumah yang berkualitas,” pungkas Mila.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed