oleh

Tambah Wawasan, Mahasiswa Fikom IBMB Sambangi Suku Baduy

-Pendidikan-151 views

TENTANGBEKASI.COM – Puluhan Mahasiswa Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBMB) prodi Ilmu Komunikasi akan sambangi suku Baduy yang berlokasi Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu dini hari (4/5/2019)

Dalam kedatangannya, para Dosen akan memberikan ilmu pengetahuan sekaligus pengalaman bagi para mahasiswa, pasalnya, suku Baduy dalam berbeda dengan pusat-pusat kota lainnya, dimana wilayah tersebut memiliki budaya yang begitu kental dan jauh dari teknologi.

Salah satu Mahasiswa IBMB, Fiqih Akhdiyatu Salam mengaku pertama kalinya akan mendatangi suku Baduy. Menurutnya, itu adalah momen pengalamannya saat menjadi mahasiswa.

“Pertama kali saya ke suku Baduy, sejauh ini hanya bisa lihat di youtube dan televisi, akhirnya bisa kesana langsung,” ungkapnya.

Fiqih mengapresiasi kepada pihak kampus, karena sudah memberikan kesempatan mahasiswa angkatannya untuk bisa kesana secara langsung.

“Angkatan sebelumnya sudah kesana semua, sekarang giliran angkatan saya,” jelas pemuda yang karib disapa Ucil.

“Dengan kepergian kita kesana akan mendapatkan pengalaman baru untuk saya dan teman-teman lainnya, bukan hanya itu kehidupan disana akan menambah wawasan bagi para mahasiswa juga, semoga kita semua selamat sampai tujuan dengan baik baik saja,” sambung Ucil.

(cil/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed