oleh

Smokeguns Ramaikan Pensi Perpisahan SMA KORPRI

-Pendidikan-256 views

TENTANGBEKASI.COM – Ada pemandangan menarik pada malam kegiatan pentas seni dan peringatan HUT ke-24 SMA KORPRI Bekasi, Jumat (3/5/2019).

Salah satu band pengisi acara, Smokeguns, mengajak seluruh siswa kelas 12 SMA KORPRI Bekasi untuk berkumpul di tengah lapangan membentuk lingkaran dan menyalakan kembang api.

Vokalis grup band Smokeguns, Hambali menuturkan, dirinya ingin membuat pensi dan peringatan HUT ke-24 SMA KORPRI Bekasi sedikit berbeda, menarik dan meriah.

“Ayo teman-teman kelas 12 silahkan berkumpul di tengah lapangan dan membentuk lingkaran, jangan lupa nyalakan kembang apinya dan berdoa untuk yang terbaik bagi kalian semua,” ajak Hambali.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pesan agar para siswa kelas 12 SMA KORPRI Bekasi bisa meraih cita-cita dan impiannya dan yang terpenting bisa lulus secara murni.

“Mudah-mudahan kalian lulus semua dan jangan lupa akan sekolah asal kalian,” tegasnya di atas panggung.

Sementara itu, Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, mengatakan prosesi menyalakan kembang api oleh para siswa kelas 12 SMA KORPRI Bekasi yang dimotori oleh grup band Smokeguns, menjadi hal yang sangat menarik dan indah untuk dikenang.

“Kami pihak sekolah merasa bangga dengan para siswa kami, dan ajakan yang dilakukan oleh grup band Smokeguns melalui kembang api yang dinyalakan, semakin menambah semarak acara,” tukas Bujang.

(gir/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed