oleh

Spesial Ramadhan, HARRIS Hotel Bekasi Beri Banyak Promo Bagi Umat Muslim

-Lifestyle-1.385 views

TENTANGBEKASI.COM – Selama bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah berlangsung, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi akan banyak memberikan promo menarik, khususnya bagi umat muslim.

Bertajuk SERAMBI RAMADHAN, promo tersebut diberikan dalam rangka mendukung umat muslim menjalankan ibadah puasa melalui penawaran fasilitas menarik kepada para tamu.

Dimulai dari pilihan kuliner yang menggugah selera selama jalannya bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Didalam paket buka puasa SERAMBI RAMADHAN menawarkan berbagai aneka menu masakan dan minuman khas bulan suci Ramadan dengan hanya seharga Rp 198 ribu net/orang.

Selain itu, para tamu juga akan dapatkan promo menarik lainnya, yakni jika memesan 5 paket kuliner akan mendapatkan 6 paket buka puasa berlaku kelipatan. Plus diskon 50% untuk tamu anak-anak usia 5-8 tahun.

“Kami berusaha memberikan sentuhan yang berbeda setiap tahunnya sehingga menu yang kami sajikan lebih bervariasi. Kami tahu bahwa masyarakat memiliki selera yang berbeda beda oleh karena itu HARRIS Bekasi selalu memiliki ide ide baru dalam menunya,” jelas Zois Sanidiotis, General Manager, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

Selain itu, untuk memberikan sentuhan keseruan lainnya, aetiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, HARRIS Hotel Bekasi akan menyediakan alunan musik religi untuk menambah nikmatnya berbuka puasa.

Selanjutnya, ada paket menginap bertemakan RAMADAN IS COMING. Hanya dengan harga Rp 750 ribu per-net/orang, harga tersebut pun sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang.

“Ada juga paket menginap yang lebih lengkap, RAMADAN BLISS PACKAGE. Harganya Rp 888 ribu sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, dan buffet dinner/Iftar berbuka puasa untuk 2 orang. Kita juga akan kasih Takjil gratis saat berbuka puasa bagi para tamu yang menginap,” jelas Marketing & Communication HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Syamsu Rizal menambahkan.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed