oleh

TPU di Bekasi Padat ?

-Bekasi-280 views

TENTANGBEKASI.COM – Menanggapi keluhan sejumlah warga Kota Bekasi mengenai minimnya lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Bekasi, BPKAD Kota Bekasi angkat bicara, Selasa (7/5/2019).

Melalui Kepala BPKAD Kota Bekasi, Supandi Budiman, menuturkan saat ini terdapat sejumlah TPU yang sudah bisa dipergunakan warga Kota Bekasi seperti di TPU Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, TPU Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, TPU Padurenan, Kecamatan Mustikajaya dan TPU Jatisari, Kecamatan Jatiasih.

“Sudah ada beberapa TPU yang bisa dipergunakan oleh warga Kota Bekasi,” katanya.

Ia juga mengatakan, untuk lahan pemakaman di Kota Bekasi sendiri sebenarnya Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sudah menyediakan sejumlah lokasi yang bisa dipergunakan oleh warga.

Saat ini lahan pemakaman di Jatisari, Kecamatan Jatiasih dan lahan pemakaman di Padurenan, Kecamatan Bantargebang, menyediakan lahan yang saat ini bisa dipergunakan oleh seluruh warga Kota Bekasi sebagai sarana pemakamannya.

“Sudah ada sejumlah lokasi TPU di Kota Bekasi yang bisa dipergunakan oleh warga, seperti di Padurenan dan Jatisari,” ungkapnya.

(ssk/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed