oleh

Launching Outlet ke-13, Pancious Undang Anak Yatim Bukber

TENTANGBEKASI.COM – Resmikan outlet baru ke-13 di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Pancious Restoran mengundang 20 anak yatim dari Yayasan Al-Mukhlisin Cibubur untuk berbuka puasa bersama (bukber), Rabu (8/5/2019).

“Kami mengundang 20 anak yatim ini sebagai rasa syukur atas dibukanya outlet Pancious yang ke-13, terlebih di moment bulan puasa ini,” ujar General Manager (GM) Pancious Restoran TSM Cibubur, Andre Hilman kepada awak media, Rabu (8/5/2019).

Diketahui, Restoran yang sudah menjajakan bisnis selama 12 tahun di Indonesia ini mulai resmi menyapa konsumen sekaligus mengahdirkan menu baru atau target favorit bagi Pancious Lovers.

Pilihan appetizer baru seperti Truffle Beef Burger, Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken siap menggoyang lidah pengunjung TSM Cibubur.

“Pancious ini sendiri hadir di luar DKI Jakarta ya baru di sini TSM Cibubur. Sebelumnya kita hanya ada di DKI,” terang Andre.

Selain itu, Andre juga memperkenalkan salah atau menu legendaris dari Pancious yakni Teh Biru yang terbuat dari bunga telang yang berubah menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon juga tersaji.

“Jadi minuman kita ini sangat Instagramable. Dan, ada dua macam juga untuk minuman spesial, yaitu Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga,” tambahnya.

Andre membeberkan, hadirnya Pansious di Cibubur merupakan salah satu terobosan untuk meningkatkan pangsa pasar pecinta Pancious. Terlebih TSM Cibubur saat ini berada di wilayah yang strategis antara Depok, Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

“TSM Cibubur berada di 4 penjuru mata perekonomian. Cibubur daerah yang sedang menggeliat di dunia bisnis,” tambahnya.

Ia pun menyakini dan optimis, Restoran Pancious di TSM Cibubur dapat menarik perhatian para penggemarnya dari DKI Jakarta.

“Mal ini rasionya cukup baik. Lebih premium dari Bandung. Dan untuk upgrade menu kita lakukan selama 6 bulan sekali. Jadi, costumer gak akan pernah bosan untuk menu-menu kami,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed