oleh

YNCI Bagi-bagi Ratusan Takjil Kepada Pengendara

-Komunitas-306 views

TENTANGBEKASI.COM – Sebagai agenda rutin ditiap bulan Ramadhan, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) tetap konsisten menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara.

Dalam kesempatan kali ini pun, YNCI chapter Bekasi pun telah menyiapkan sekitar 500 takjil yang siap dibagikan kepada para pengendara kendaraan di sekitar Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (13/5/2019).

Ketua YNCI chapter Bekasi, Rino Musa mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil sendiri bertujuan untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin tahunan YNCI tiap bulan puasa. Dan kegiatan ini sendiri serentak kami laksanakan oleh seluruh YNCI di Indonesia yang berjumlah 205 chapter kota-kabupaten,” ujar Rino kepada Tentangbekasi.com kemarin.

Disisi lain, Ketua Pelaksanaan Bagi-bagi Takjil, Iwan Sumpena menambahkan, anggaran untuk menyiapkan takjil untuk kegiatan berbagi takjil tersebut pun berasal dari anggaran uang kas club.

“Setiap chapter pastinya memiliki anggaran club yang didapati dari kas member. Ada juga temen-temen yang mengeluarkan anggaran tambahan dengan sukarela. Intinya kegiatan ini juga ‘kan sebagai ajang mencari berkah,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed