oleh

Ramadan 2019, Polwan Bekasi Bagi-bagi Al-Quran

-Bekasi-161 views

TENTANGBEKASI.COM – Bulan Suci Ramadan menjadi ajang berburu pahala, dan berkah Allah SWT bagi umat muslim dan muslimah.

Untuk itu, sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari jajaran Polsek Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi Kota membagikan sejumlah Al-Qur’an.

Pembagian Al-Qur’an pun menyasar ke tiga lokasi, yakni Pondok Pesantren Al-Muchtar, Pondok Pesantren An-Nur, dan Masjid Al-Falah yang semuanya terletak di wilayah Bekasi Utara.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara, IPDA Hj. Sudarmi mengatakan, pihaknya sendiri memang sudah merencanakan pembagian Al-Qur’an tersebut untuk sejumlah pondok pesantren dan masjid yang ada di wilayah Bekasi Utara.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa merealisasikan pembagian Al-Qur’an ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi ladang pahala dan amal jariyah kami,” ujar IPDA Sudarmi kepada Tentangbekasi.com, Selasa (14/5/2019).

IPDA Sudarmi yang didampingi oleh Panit Binmas 2, IPDA Marliyanti dan Bhabinkamtibmas pun menyerahkan Al-Qur’an tersebut langsung kepada masing-masing pimpinan kedua pondok pesantren dan masjid, yakni Ibu Hj. Bunyati, Ustadz Makhluf, Ustadzah Juariah, Bapak Sunarto, dan Bapak Marawi.

“Meskipun hanya sekedar kitab Al-Qur’an yang kami berikan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi adik-adik, siswa siswi ponpes,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Makhluf menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran polwan dari Polsek Bekasi Utara atas kitab Al- Quran yang ia terima.

“Bukan nilainya atau jumlahnya (sumbangan) yang membuat anak-anak siswa siswi ponpes sangat senang, tapi kepedulian yang diberikan kepada kami,” tukasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed