oleh

Gandeng Anak Yatim, Hotel Santika Premiere KHI Bekasi Helat Bukber dan Santunan

-Seremoni-111 views

TENTANGBEKASI.COM – Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi menghelat buka bersama dan santunan anak yatim, kemarin.

Rangkaian kegiatan pun diikuti oleh seluruh karyawan dan manajemen Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi yang turut mengundang Yayasan Panti Asuhan Yayasan Al-Muslimun.

General Manager Hotel Santika KHI, Endy Basuki mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin manajemen Hotel Santika Premiere KHI.

“Kegiatan ini juga merupakan Event Corporate Social Responsibility (CSR) hotel Santika Premiere. Dimana menjadi salah satu tanggung jawab hotel juga untuk menggelar kegiatan ini,” ujar Endy.

Rangkaian kegiatan buka puasa pun diawali dengan tausiah yang dipimpin oleh Ustad Syarifudin Ahmad, dan Saritilawah yang dipimpin oleh Anwar.

Selanjutnya, sebagai acara penghibur pun diisi dengan penampilan hadroh dari tim Al-Muslimun yang dibawakan langsung oleh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Selain itu, sembari menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan pun diselingi dengan menonton film bersama dari Film Anak Nusa dengan mengusung tema “Belajar Ikhlas”

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi juga menyajikan aneka takjil dan menu khusus sesuai tema yang dihadirkan yaitu, kesederhanaan dan untuk makanannya khas Indonesia.

ÔÇťAcara ini dihadiri oleh 30 anak yatim piatu, dihari rekan-rekan media di Bekasi, salah satunya perwakilan dari Forjas (Forum Jurnalis Bekasi dan Rujuk (Rukun Jurnalis Bekasi), IWO (Ikatan Wartawan Online) serta seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi yang berkumpul bersama dalam momen bahagia menikmati sajian buka puasa, shalat berjamaah, dan berbagi kebahagiaan berupa santunan untuk anak-anak panti asuhan dan yatim piatu,” bebernya.

Disisi lain, Public Relationship Hotel Santika KHI, Gratia Vika Maharani berharap, dalam kegiatan tersebut, dapat memberikan manfaat dan menghadirkan senyum serta kebahagiaan di hati seluruh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu serta tamu undangan yang hadir.

“Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun lalu, dari mulai isi acaranya, dimana disini ada perform hadroh dari anak- anak panti, juga untuk anak yatim-nya lebih banyak dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed